Contoh Surat Lamaran Kerja


Jember, 8 November 2018

Kepada Yth :
HRD Manager Siloam Hospital

Hal : Lamaran Kerja
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh bahwa di Siloam Hospital membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud untuk bergabung dengan Siloam Hospital. Maka untuk itu saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : Arin Khurota A’ yun
Tempat, Tanggal Lahir           : Jember, 12 Juli 2001
Jenis Kelamin                         : Perempuan
Agama                                     : Islam
Pendidikan                              : SMK Farmasi Jember (Kelulusan Angkatan 2019)
Alamat                                    : Dusun Wringinsari RT 04 RW 10 Desa Padomasan, Kec. Jombang, Kab. Jember
No. Telp/HP                            : 085749135754
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu, kiranya dapat menerima saya menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpinan. Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyaritas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari / dikerjakan, motivasi tinggi dan bersedia ditempatkan di bagian manapun sesuai dengan kebutuhan perusahaan.


Sebagia bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu saya lampirkan :
1.      Ijazah SMK
2.      Kartu Keluarga/kartu tanda pelajar
3.      Pas Photo 4x6
4.      Curriculum Vitae
Harapan saya, Bapak / Ibu dapat mempertimbangkannya dan saya menunggu jawabannya. Atas Perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Arin Khurota A’yun


No comments for "Contoh Surat Lamaran Kerja"