Download Pawang Soal Sulit (Wangsit) SBMPTN pdf


Hai teman-teman yang akan berjuang menghadapi SBMPTN tahun ini atau tahun depan. Sudahkah kalian menyiapkan berbagai bekal untuk menghadapi SBMPTN ?
Sekedar info ya teman, metode SBMPTN sejak tahun 2019 berubah. Kalau di tahun sebelumnya kalian mendaftar ke PTN baru kemudian melaksanakan ujian, maka di tahun 2019 adalah sebaliknya. Kalian akan menghadapi ujian lebih dahulu baru kemudian mendaftar PTN. Kalian bisa menimang-nimang dengan nilai tersebut kira-kira berpeluang masuk apa tidak ke PTN yang sobat harapkan. Misal saja di tahun ini min nilai jika ingin masuk ke UB harus memiliki skor 500. Apabila prodi yang kalian ambil cenderung dengan persaingan ketat, seperti kedokteran, maka alangkah baiknya menyiapkan bekal lebih dini sehingga nilai yang didapatkan mumpuni untuk bisa mendaftar sesuai jurusan dan PTN idaman kalian sobat.
Meskipun demikian, perlu diingat, keberhasilan tidak hanya dari usaha saja, selingi juga berdoa. Usaha mempeng, tirakat banter ! Nah, tidak ada yang bisa mengalahkan ketika Tuhan telah menghendakinya, jadi jangan patah semangat, teman. Pengalaman mimin yang ikut SBMPTN tahun 2019 juga banyak berarti teman. Sobatku yang pintar tidak keterima, tetapi yang biasa-biasa saja (bejo) malah keterima. Nah, doanya kencengin teman, usahanya banterin. 
Untuk menyiasatinya, kalian tentu lebih baik mulai berdoa dari waktu lama, belajar mempeng dan istiqomah. Dan untuk membantu kalian belajar, mimin akan memberikan kumpulan soal SBMPTN untuk kalian latihan-latihan menjawab soal. Sekedar informasi, sobat, kalau dulu SBMPTN dibagi TPA dan materi SBMPTN, untuk tahun 2019 dan insyaallah seterusnya materi dibadi TPS dan juga materi ujian SBMPTN. Namun, meski namanya, TPS dan TPA berbeda, isinya tetap sama kok teman.
Pawang Soal Sulit SBMPTN adalah pdf kumpulan soal-soal sbmptn disertai juga materi dan pembahasannya. Semoga bisa membantu ya teman 😊.

No comments for "Download Pawang Soal Sulit (Wangsit) SBMPTN pdf"