Ini Cara Mudah Mengatasi Invalid Traffic


Topik kali ini mungkin terlihat aneh bagi Anda dan Anda mungkin berpikir bahwa mengapa untuk berhenti menerima lalu lintas dari situs yang buruk. Anda mungkin berpikir bahwa menerima lalu lintas besar dari situs lain adalah baik karena akan meningkatkan penghasilan di Google Adsense atau jaringan iklan lainnya, hal ini sesuai dengan pemula berpikir. Tapi, Pro dan Google sendiri mengatakan bahwa lalu lintas yang datang dari situs yang buruk, situs ilegal dan juga mendapatkan terlalu banyak lalu lintas rujukan tidak baik. Sebenarnya, itu adalah lalu lintas berkualitas rendah yang membahayakan blog Anda.
Bagi seorang blogger, hal ini perlu diketahui karena berpengaruh terhadap penerimaan kita dalam Google AdSense. Untuk itu, yuk cuzzz...

Dibawah adalah contoh gambar dari sumber lalu lintas yang tidak diketahui.

Sumber lalu lintas merupakan sumber yang datang dari luar menuju kepada blog kita dan biasanya situs perujuk ini mucul sebab akibat kita mencari backlink berkualitas ataupun melakukan linkexchange antar sesama blogger. Dan kemunculan sumber lalu lintas atau situs perujuk yang buruk terjadi atas beberapa faktor seperti demikian :
·         Spamming pada situs perujuk tersebut
·         Kenakalan para hacker untuk mendapatkan keuntungan pribadi semata
·         Jigling atau melakukan auto backlink blog

Mengapa Anda Harus Berhenti Incoming Lalu Lintas Dari Situs Bad ?
Ini adalah pertanyaan pertama Anda, mungkin ingin bertanya dan biarkan saya menjawab pertanyaan ini. Di mata Google dan peraturan lalu lintas internet, ini adalah kualitas lalu lintas rendah yang harus kita hindari. Alasan untuk menghentikan lalu lintas ini adalah bahwa, akun Google Adsense Anda mungkin akan dinonaktifkan karena lalu lintas rendah dan peningkatan lalu lintas rujukan. Google Adsense memerlukan 50 % dari lalu lintas organik yang berasal dari setiap mesin pencari. Jika Anda menggunakan jenis jaringan iklan di blog atau situs maka juga dapat mempengaruhi pada jaringan itu karena sebagian besar setiap jaringan iklan melarang ini agak lalu lintas berkualitas rendah dan hal ini dapat mempengaruhi pada peringkat pencarian. Kedua, terlalu banyak lalu lintas dari situs yang buruk menunjukkan dari mendapatkan sanksi oleh Google penguin dan semua orang hanya ingin mengalahkan Google penguin. Jadi, Anda harus menghentikan lalu lintas ini menjadi aman dari Google Penguin dan Adsense.

Mendeteksi Lalu Lintas Datang Dari Situs Bad
Saya pikir Anda menggunakan Google Analytics sebagai meja lalu lintas Anda. Alasan itu adalah alat yang paling populer yang memberikan dan akurat dan data yang besar tentang pengunjung. Dan dengan menggunakan alat ini, kita dapat mendeteksi jenis lalu lintas. Pertama-tama, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas dan Anda akan senang untuk melihat lalu lintas karena semua orang membutuhkannya. Rekomendasi saya, setiap kali Anda akan melihat peningkatan lalu lintas dari Anda harus memeriksa sumber lalu lintas yang memberitahukan dari mana lalu lintas yang berasal dari. Jika Anda melihat lebih dari 50 % peningkatan lalu lintas rujukan maka setiap situs yang baik atau buruk adalah mengirimkan lalu lintas ke Anda dan jika lalu lintas langsung meningkat lebih dari 50 % dari Anda mungkin akan menerima lalu lintas dari bot. Nah, mari kita langsung ke titik inti permasalahan. Maksud kami adalah semua tentang lalu lintas arahan sini jadi jika itu persentase rujukan meningkat maka Anda harus memeriksa dari situs yang lalu lintas yang akan datang. Untuk memeriksa situs yang mengirimkan lalu lintas arahan kemudian Buka Google Analytics >> Sumber Lalu Lintas >> Arahan.
Di sana Anda akan melihat semua situs dari mana Anda mendapatkan lalu lintas rujukan. Jadi, memeriksa situs yang mengirimkan lalu lintas yang paling tinggi untuk Anda. Anda sudah memeriksa hanya situs-situs yang mengirimkan lalu lintas tinggi untuk Anda seperti yang Anda lihat pada gambar utama yang situs yang mengirimkan lebih dari kunjungan 40k. Setelah mendapatkan domain situs tersebut, Anda harus mengunjungi setiap situs dan memeriksa mereka secara manual. Di bawah ini, Saya telah membuat sebuah daftar beberapa poin yang Anda sudah memeriksa situs tersebut. Jika mereka memiliki situs ini maka pastikan mereka adalah situs yang buruk.
1 . Pornografi Konten / Ketelanjangan
2 . konten disalin.(Copied content)
3 . Bahan bajakan.(Pirated material)
4 . Konten Bajakan.(Hacking content)
5 . Based on hate SEO
6 . Dan semua hal-hal ilegal lainnya

Mengapa Mereka Mengirim Lalu Lintas Untuk Anda ?
Ada beberapa alasan yang memungkinkan mengapa situs tersebut mengirim lalu lintas pada blog anda.

Musuh Mengirim Traffic yang Buruk Untuk Situs kamu
Alasan pertama adalah bahwa musuh Anda mungkin adalah pemilik situs buruk dan ia ingin mencelakakan situs Anda dan kerja keras Anda. Anda mungkin tahu bahwa itu adalah situs musuhmu yang mengirimkan lalu lintas ke Anda. Musuh Anda mungkin telah menambahkan banner atau link situs Anda di situs yang buruk atau ia mungkin telah diarahkan semua lalu lintas ke situs Anda hanya untuk membuang-buang usaha Anda dan merugikan situs Anda. Musuh dapat melakukan tindakan apapun hanya untuk merugikan Anda.

Kekeliruan dan Kesalahan pembelian Slot Iklan Tentang Situs yang Buruk
Ini adalah alasan lain dan bodoh dan Anda mungkin tertawa saat ini bahwa Anda mungkin telah membeli slot iklan di situs yang buruk di mana Anda menerima lalu lintas ini. para Pemula atau Newbie yang baru berkecimpung kedalam dunia maya ini dan mereka tidak tahu bahwa tindakan yang dilakukan sudah benar untuk karir atau salah. Dan Anda bisa menjadi pemula untuk melakukan kesalahan yang bodoh ini. Nah, Kita sebagai manusia, kita melakukan kesalahan dan tidak ada manusia di dunia yang tidak melakukan kesalahan lagi.

Bad Site Apakah Menggunakan Tema Anda Dengan The Link Kredit Pada Attribution
Ini adalah alasan ketiga yang Anda mungkin telah dibuat dan diterbitkan tema secara gratis di situs Anda dan Anda juga menambahkan link kredit atribut dengan script yang jika seseorang menghapus link maka lalu lintas rawa yang akan mengarahkan ke situs Anda dan bahwa tema yang digunakan oleh situs tersebut buruk dan ia juga telah menghapus link kredit dan Anda mendapatkan semua lalu lintas. Satu hal yang saya ingin memberitahu Anda bahwa tidak menambahkan link kredit tersebut dalam atribusi karena sesuai dengan kebijakan baru Google SEO Anda akan dihukum.

Cara Berhenti Menerima Lalu Lintas Dari Situs Bad
Sekarang setelah cerita panjang mari kita datang ke titik utama kami yaitu sekitar memblokir lalu lintas yang datang dari setiap domain tertentu atau situs yang buruk. Baru-baru ini, saya mendapat JavaScript dan PHP script dari StackOverFlow yang saya akan berbagi di bawah ini. Sebelum saya memberikan script dengan tutorial, pertama-tama izinkan saya memberitahu Anda bahwa bagaimana cara ini bekerja.

Bagaiman Script Bekerja Untuk Memblok Lalu Lintas Referral ?
Tidak ada sejarah di balik script ini tetapi hanya untuk pengetahuan dan membersihkan topik. Pertama-tama, kita akan menambahkan script ini ke situs tema di bawah bagian . Ada dua bidang yang dibutuhkan dalam script yang mana kita harus untuk mengedit atau mengisi . Yang pertama adalah nama domain dari setiap situs yang buruk dari mana lalu lintas akan diblokir dan yang kedua adalah URL dari setiap pengujian halaman web di mana semua lalu lintas akan diarahkan. Sekarang, ketika Anda akan menerima lalu lintas bahwa script akan mendeteksi domain itu dan mengirim atau mengarahkan lalu lintas ke halaman web pengujian atau URL lain yang Anda berikan.
Tutorial
1 . Kopi JavaScript atau Script PHP Yang Menjadi Pendukung Platform Anda
2 . Paste Itu di bawah [ Jadi browser akan membaca dulu dan script melakukan tindakan yang cepat ]
3 . Isi URL Dari mana Untuk Lalu Lintas yang akan Diblokir atau URL Bad Site ini.
4 . Isi URL Dimana Semua Lalu Lintas Harus Dialihkan !
5 . Lalu Simpan !
JavaScript                                                                                                                                                 

PHP                                                                                                                                                           
$block = ['url1', 'url2'];

foreach ($block as $value) {
    if ($_SERVER['HTTP_REFERRER'] == $value)
        header('Location: http://google.com/');
}

Cara yang kedua adalah menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Google.
Untuk menghindari kasus kemunculan sumber lalu lintas dan situs perujuk dengan mengatasi blog sobat / melindunginya dengan tindakan penyangkalan tautan. Google sebagai salah satu mesin pencari terbaik telah memberikan layanan/fasilitas lain untuk dipergunakan dengan mengetahui kejanggalan sebuah alamat situs yang bermasalah atau tidak. 
1. Silahkan kopi link url diatas pada Address Bar pencarian anda atau klik link tersebut dan lihat kunjungan tautan tersebut untuk melacak beragam web link yang merujuk pada blog anda. Dibawah contoh gambar hasil dari mengatasi blog dari sumber lalu lintas/situs perujuk yang bermasalah melalui safe browsing diagnosis.

Cara mengatasi blog dari sumber lalu lintas yang bermasalah dengan menyangkal tautan

Melihat atas kemunculan situs perujuk yang tampil pada hasil statistik kunjungan saya akan memberitahukan cara melaporkan  ke pihak Google agar url tersebut diblok.
Buka laman Laporan Transparansi. Halaman ini bertujuan untuk mengetahui apakah situs anda berbahaya atau tidak. Bila ditemukan status berbahaya segera atasi blog anda dan jika tidak, tidak menjadi masalah namun agar lebih baik lagi dengan mengatasi blog dari sumber lalu lintas yang sekiranya berbahaya bagi situs/blog sobat.

2. Buka halaman Menyangkal/Blokir Links
3. Pilih Properties, disini pilih nama blog/situs anda yang bermasalah. 
4. Silahkan download arsip berupa .txt (file jenis notepad) dengan format Domain:Url, atau bisa diisi langsung url-url yang dianggap spam dan kemudian kirim. 

5. Lantas Google Webmaster akan melakukan penyangkalan tautan (blokir) sesuai permintaan blogger kirimkan. Dan tunggu hasilnya selama seminggu untuk melihat kembali sumber lalu lintas blog.

No comments for "Ini Cara Mudah Mengatasi Invalid Traffic"